Berbagi Cerita Bersama BCA.

Berbagi cerita bersama BCA.

Sekedar info sebenarnya saya bingung kenapa saya tertarik untuk menceritakan kisah yang pernah saya alami dan memang kisah ini ada kaitanya dengan Bank BCA,maka wajar kalau saya mengambil judul postingan kali ini dengan judul berbagi cerita bersama BCA.

Episode berbagi cerita bersama BCA ini memang lain dari pada tulisan saya yang lain sebelumnya,karena pada episode berbagi cerita bersama BCA kali ini saya sedikit meninggalkan ulasan ulasan tutorial yang selama ini menghiasi setiap lembar demi lembar blog autocad tangerang ini dan beralih kepada sebuah tulisan yang hanya bersifat cerita.

Berawal dari keinginan seorang mertua saya yang tinggal disalah satu komplek perumahan, dia berniat untuk merenovasi rumahnya,tapi  mertua saya bingung mesti bagaimana langkah langkah yang harus ditempuh agar proses renovasi rumahnya tersebut berjalan sesuai rencana dan sesuai dana yang dimiliki.

Disini peran saya sebagai seorang drafter yang terkadang merangkap menjadi seorang desainer diharapkan sekali oleh mertua saya untuk merancang dan mengawal proses renovasi sampai selesai,beruntung sedikit ilmu autoCAD saya dapat saya terapkan untuk niatan mertua saya yang lebih pas saya sebut sebagai rencana masa depa.

Beberapa runtutan perencanaan masa depan khususnya mengenai hunian ideal yang saya dapatkan dari sebuah situs www.bca.co.id memang saya rasa pas sekali untuk di andalkan seperti dibawah ini :

  • Rencanakan renovasi hunian Anda.
  • Perhatikan regulasi perumahan di daerah setempat.
  • Carilah informasi dari kontraktor, arsitek, atau para ahli terkait lainnya.
  • Sesuaikan rencana renovasi dengan anggaran Anda.
  • Dapatkan berbagai alternatif pembiayaan.
  • Ketika membutuhkan tambahan pembiayaan, tentukan besar pinjaman yang Anda butuhkan.
Sumber : HUNIAN IDEAL
 
Untuk poin 1 sampai 5 saya sudah bisa kerjakan sendiri dan untuk point 5 saya langsung mendapatkan solusi di Bank BCA untuk mendapatkan alternative tambahan pembiayaan,beruntung karena kami sekeluarga telah menjadi nasabah Bank BCA sejak lama,bahkan semenjak mertua saya masih muda dulu,sementara untuk point ke 6 saya anjurkan kepada mertua saya untuk mendiskusikanya sama pihak bank BCA pasti dapat solusi yang tepat.

Sekali lagi beruntung saya dan keluarga saya menjadi nasabah Bank BCA,karena ternyata dengan segala kemudahan transaksi dan pelayanan perbankan yang baik dengan salah satu Produk Perbankanya yang mensupport untuk mendapatkan hunian ideal bagi nasabahnya,kami mendapatkan pinjaman untuk biaya renovasi yang selama ini menjadi salah satu kendala bagi keluarga kami merenovasi rumah kami menjadi hunian ideal.

Kini kami sekeluarga telah selesai merenovasi rumah kami,meskipun terlihat sederhana tapi sudah sangat ideal bagi kami sekeluarga,terima kasih Bank BCA dengan kebijakamu kami mendapatkan impian masa depan kami memiliki hunian ideal.

Demikian cerita kebersamaan kami dengan BCA,semoga dapat menginspirasi rekan rekan semua untuk berbagi cerita bersama BCA.


Tags : Berbagi Cerita Bersama BCA,Mewujudkan hunian ideal bersama BCA,Perencanaan Masa Depan bersama BCA,Hunian Ideal Bersama BCA,Bercerita dan berbagi bersama BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar