TUTORIAL LAIN DI AUTOCAD TANGERANG.

TUTORIAL LAIN DI AUTOCAD TANGERANG.

Banyak sudah kita menghabiskan waktu dalam kebersamaan hati dan cita cita untuk lebih memperdalam ilmu gambar menggunakan AutoCAD,rasa bosan sering hinggap,rasa jenuh dan putus asa sering  menjadikan kita bermalas untuk melanjutkan tutorial tutorial autoCAD kita sehingga kita seperti hanya berjalan ditempat.

Setelah menjalani masa perenungan yang lumayan panjang,disertai diskusi dengan rekan rekan master dalam dunia blog Dwi Jo,EkoNugroho,Yadimas Karyorejo tentang perkembangan blog AutoCAD Tangerang ini saya berencana menambahkan rambahan alias ulasan tentang tutorial yang dulunya hanya tentang tutorial autoCAD saja sekarang saya akan coba share tutorial yang lain seperti Autodesk Invetor,Solidworks,ArchiCAD,bahkan mungkin Photosop,CorelDraw dsb.

Dengan Munajat penuh khusyuk keharibaan Dzat yang tertinggi agar diberi kemudahan dalam mendapat inspirasi serta kesehatan semangat untuk terus berkarya dengan ini AutoCAD Tangerang mempersembahkan tutorial tutorial yang lain.

Seomga bermanfaat bagi kemaslahatan umat dan amalan yang baik serta menjadi ilmu yang berguna bagi terpahalanya dengan ganjaran syurga firdausy..amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar